Tips Sehat Bagi Para Rider Malam

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, salam sejahtera untuk kalian semua sahabat-sahabatku dimanapun kalian berada dan semoga kali...

Tips Sehat Bagi Para Rider Malam

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, salam sejahtera untuk kalian semua sahabat-sahabatku dimanapun kalian berada dan semoga kalian sehat selalu. Kali ini Balipijat.com akan memberikan tips bagi kalian para rider yang suka berkendara di malam hari, termasuk saya tentunya. Tidak bisa dipungkiri di zaman sekarang ini hampir semua dari kita memiliki banyak aktivitas bukan hanya di pagi sampai sore hari, tapi juga aktivitas di malam hari yang kebanyakan dari kita mengendarai sepeda motor. 

Salah satunya adalah saya yang suka sekali kemanapun menggunakan sepeda motor dan di jam berapa pun, tentunya kebanyakan aktivitas saya berhubungan dengan pekerjaan saya yaitu terapi pijat panggilan 24 jam. Ada beberapa tips yang bisa kalian coba diantaranya adalah seperti berikut ini: 
  1. Biasakan menggunakan pakaian rangkap ataupun jaket, apalagi hawa dingin di Malang sudah terkenal lebih dingin dari beberapa kota lainnya. Apabila kalian menggunakan pakaian rangkap ataupun jaket, kalian bisa menghindari efek negatif dari Hawa dingin terhadap kulit kalian. Di mana salah satunya adalah mudah keriput.
  2. Apabila jarak yang kalian tempuh agak jauh atau kalian berada di alam terbuka dalam waktu yang lama, maka usahakan mandi terlebih dahulu meskipun hanya membasahi tubuh kalian dengan air beberapa kali saja. Ini akan membuat tubuh kalian secara otomatis meningkatkan hawa panas dalam tubuh kalian dan beradaptasi terhadap Hawa dingin, yang tentunya akan membuat kalian tidak terlalu merasakan kedinginan ketika kalian beraktivitas di luar. 
  3. Usahakan untuk tidak membiarkan perut kosong agar kalian tidak mudah masuk angin dan tidak terkena anemia maupun hipotermia. 
  4. Selalu menggunakan helm apabila kalian melakukan perjalanan jauh. Selain sebagai alat keselamatan, helm juga melindungi saraf otak dari Hawa dingin yang bisa mengakibatkan terjadinya pembekuan saraf otak sementara dan menghilangkan fokus kalian maupun membuat mata menjadi buram. Hal ini biasanya terjadi pada orang-orang yang mempunyai darah tinggi, darah rendah dan yang mempunyai kolesterol tinggi. 
  5. Segera berhenti sejenak dan minumlah minuman hangat selain kopi apabila perut kalian terasa kembung ataupun sesak nafas karena Hawa dingin. Ini biasanya terjadi pada orang-orang yang mempunyai penyakit maag. Kalian bisa minum jeruk hangat jahe hangat ataupun teh hangat. 
  6. Dan tentunya silahkan kalian minum kopi apabila kalian tidak mempunyai penyakit maag. Karena salah satu manfaat dari kopi adalah menjaga dan menaikkan suhu panas dalam tubuh. 
  7. Apabila kalian merasa ngantuk hendaknya kalian menepi terlebih dahulu dan matikan motornya. Lalu kemudian kalian bisa menepuk beberapa kali otot bisep atau lengan atas kalian yang berfungsi sebagai shock therapy untuk menghilangkan rasa kantuk kalian. 
  8. Dan apabila kalian merasa lelah atau pegal terutama pada bahu kalian dan leher kalian, maka kalian bisa menggerakkan bahu Kalian naik turun dan memijit atau memutar leher kalian beberapa kali. Manfaatnya adalah memperlancar peredaran darah di sekitar bahu dan leher kalian. 
  9. Dan untuk lebih praktis nya, kalian juga bisa meminum herbal stamina anti angin yang dijual oleh balipijat.com

Sahabat balipijat.com itulah tadi beberapa tips dari kami yang bisa kalian coba. Sampai di sini dulu pembahasan kali ini, dan apabila ada dari kalian yang berminat untuk mempelajari lebih banyak lagi atau ingin mencoba teknik terapi kami, maka segeralah kalian menghubungi kami di Balipijat.com by call/wa/sms 0822-3275-5582. 

Kami menyediakan jasa terapi pijat panggilan untuk anda sekalian di kota Malang dan sekitarnya. Terapi pijat kami bukan hanya untuk capek dan pegal, namun juga bisa mengatasi masalah penyakit luar maupun organ dalam, fisik maupun mental. Kami juga menyediakan herbal berkualitas, mengajarkan olah tubuh, menerapkan sesi konsultasi kesehatan dan trik makanan sehat yang semuanya menunjang kesehatan tubuh. Sahabat sekalian jangan ragu untuk menghubungi kami dan hiduplah lebih sehat berkualitas bersama Balipijat.com. Sekian dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

COMMENTS


Nama

alternatif,1,ancaman hidup,1,angin malam,1,angin malam bagi tubuh,1,arti pijat saraf,1,bahaya angin malam,1,bahaya pijat syaraf,1,bergadang,1,bergadang malam,1,dampak energy drink,1,dislokasi,1,efek minum kopi,1,efek rokok,1,energy drink,2,flu,1,getah bening,1,herbal aman,1,hidup sehat,1,jasa pijat malang,1,kebersihanan makanan,1,kedokteran,1,kelenjar getah bening,1,kesehatan,2,kesehatan bergadang,1,kesehatan energy drink,1,kesehatan pria,1,kesehatan tradisional,1,kiku,1,konsumsi herbal,1,kursus pengobatan,1,kursus pijat,2,kursus pijat di malang,1,kursus terapi,1,makanan energi,1,makanan sehat,1,malang,2,medis holistik,1,medis konvensional,1,melek malam,1,mengusir flu,1,menjaga stamina pria,1,merokok bagi kesehatan,1,metode pijat dalam,1,Minum Kopi Itu Sehat Atau Tidak,1,minuman berenergi,1,obat flu,1,obat herbal,1,penanganan vertigo,1,pendidikan pijat,1,pengobatan vertigo,1,perokok,1,persendian,1,pijat,5,pijat anak,1,pijat balita,1,pijat bayi,1,pijat berkualitas,1,pijat di malang,3,pijat enak,1,pijat enak di malang,1,pijat kota malang,1,pijat malang,4,pijat murah malang,1,pijat panggilan,4,pijat panggilan 24 jam,1,pijat panggilan malang,5,pijat penyakit dalam,1,pijat refleksi,2,pijat saraf,1,pijat tenaga dalam malang,1,pijat terapi,1,pijat totok wajah,1,pijit,1,pria perkasa,1,referensi pijat di malang,2,rokok,1,salad,1,salad buah,1,salad buah malang,1,saladmalang,1,saladpop,1,sehat,1,solusi diet,1,tenaga dalam,1,terapi,2,terapi alternatif,1,terapi pijat,2,terapi pijat anak,1,terapi pijat malang,1,terapi pijat saraf,1,tidur nyenyak,1,tidur sehat,1,tidur yang berkualitas,1,tips pengendara malam,1,tips rider,1,tips sehat bagi perokok,1,tips tidur,1,tips touring,1,tiroid,1,totok wajah,1,vertigo,1,virus,1,
ltr
item
Pijat Panggilan 24 Jam Kota Malang: Tips Sehat Bagi Para Rider Malam
Tips Sehat Bagi Para Rider Malam
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqkxhec3IujVs3gf_EE2pI4BvPPrDRw14IjhsUdrfbGMZQXwMcM2m1w2aMxRNsdX9Mlhc3bDCXjVzMB4vdY8ZY8ByIiotnFlvzjKqF_1qt4cU_buhX0oFOUIL0KE1fFSxrsmphsnB98Ba9/s320/tips+rider.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqkxhec3IujVs3gf_EE2pI4BvPPrDRw14IjhsUdrfbGMZQXwMcM2m1w2aMxRNsdX9Mlhc3bDCXjVzMB4vdY8ZY8ByIiotnFlvzjKqF_1qt4cU_buhX0oFOUIL0KE1fFSxrsmphsnB98Ba9/s72-c/tips+rider.jpg
Pijat Panggilan 24 Jam Kota Malang
https://www.balipijat.com/2018/09/tips-sehat-bagi-para-rider-malam.html
https://www.balipijat.com/
https://www.balipijat.com/
https://www.balipijat.com/2018/09/tips-sehat-bagi-para-rider-malam.html
true
1544340485453090841
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content