Tips Menjaga Stamina Pria

Apa kabar teman-teman sekalian, berjumpa lagi dengan Balipijat.com . Kali ini kita akan menjawab salah satu pertanyaan klien kami yang j...

Tips Menjaga Stamina Pria

Apa kabar teman-teman sekalian, berjumpa lagi dengan Balipijat.com. Kali ini kita akan menjawab salah satu pertanyaan klien kami yang jawabannya sebenarnya bisa diterapkan untuk kita semua. Pertanyaannya seperti ini teman "mas tolong dong tipsnya untuk menjaga stamina pria supaya tetap Perkasa walau banyak aktivitas dalam kesehariannya. Mohon pencerahannya" 

Ini kalau dilihat dari kata "stamina pria" dalam pertanyaannya berarti hanya menjurus untuk yang itu ya, kalian pria dewasa mengertikan. Tapi disini kami akan menjawab secara umum. Dalam artian bukan hanya untuk stamina di ranjang saja, melainkan stamina yang diperlukan pria secara keseluruhan dalam kesehariannya. Apalagi bagi kalian para pria yang bekerja keras baik di lapangan maupun di dalam kantor. 

Tips pertama, tidur berkualitas sebelum beraktivitas. Tidur sangatlah penting bagi kelangsungan hidup kita seperti halnya kita makan. Dan dengan tidur yang berkualitas, kita bukan hanya mengistirahatkan otot dan sebagian tubuh kita, tapi kita juga akan mendapatkan stamina yang optimal ketika terbangun walaupun jam tidur kita hanya sebentar saja. Pernahkah kalian tertidur dan bangun dengan tubuh fresh, padahal jam tidur kalian hanya 1 jam atau bahkan kurang? Untuk lebih jelasnya kalian bisa membaca tidur berkualitas sebelum beraktivitas. Di artikel tersebut kami akan menjabarkan pengertiannya dan bagaimana cara melakukannya.

Tips kedua, makanlah makanan berenergy yang mengenyangkan, bukannya semua makanan. Tempe dan bakso, manakah yang kalian pilih? Kebanyakan orang tentunya akan memilih bakso. Ya jelas karena rasanya lebih lezat dan terasa lebih kenyang. Benarkah demikian? Bakso memang kedengarannya lebih menggiurkan karena terdapat daging di dalamnya. Tapi, bukannya kita semua sudah tahu bahwa Daging bakso sudah banyak sekali tercampur dengan bahan lainnya. Belum lagi dari cara memasaknya yang bisa berjam-jam di rebus dalam air kuahnya yang panas. 

Hal ini jelas merusak kualitas protein yang terkandung di dalam daging tersebut. Dan yang tersisa kebanyakan hanya lemak jenuh yang susah sekali dicerna oleh tubuh kita. Oleh karena itu kebanyakan dari kita yang favoritnya adalah makan bakso hampir setiap hari, tubuh kita akan menjadi gendut. Berbeda dengan tempe, makanan yang satu ini berbahan kacang kedelai yang membuat tubuh kita menjadi jauh lebih kuat dan memiliki stamina, serta tidak mudah lapar. Dan ternyata masih banyak makanan sederhana yang membuat kita kenyang lebih lama dan berstamina. Lebih jelasnya silakan kalian baca artikel tentang trik makanan berenergi.  

Dan bagi kalian para pria yang ingin perkasa, apabila berkenan silahkan kalian bikin resep ini. 2 genggam kacang tanah yang sudah matang dan di haluskan. 4 butir kuning telur mentah, 5 sendok makan madu, 2 butir bawang merah dan bawang putih yang sudah di haluskan, 2 jari jahe yang sudah di haluskan. Silahkan di campur jadi satu bersama dengan air mendidih 50 mili/ setengah gelas, kalau bisa di blender. siap di santap.

Tips ketiga, olah tubuh kalian. Dalam hal ini kami akan menjelaskan sedikit tentang mengolah tubuh kita untuk mendapatkan stamina super. Singkat saja, sering-seringlah perhatikan alur nafas kalian. Latihlah nafas dengan latihan teratur baik itu melatih nafas pendek maupun nafas panjang. Hal ini akan membuat kalian merasakan bagaimana meningkatnya tenaga dalam tubuh kalian. 

Tips keempat, perhatikan Gerakan tubuh kalian. Apabila ada anggota tubuh yang merasa tidak normal entah itu kaku, kram, kebas dan lain sebagainya, segeralah mengambil tindakan seperti pijat terapi atau pemanasan tubuh. Dan tentunya melakukan aktivitas seperti berolahraga secara rutin yang akan menjaga stabilitas dan fleksibilitas badan kalian. 

Tips kelima, positive thinking. Dengan menjaga pola pikir kita tetap sejalur dengan akal sehat (husnudzon, positive thinking). Maka kualitas dari semangat kita juga akan terjaga dan ini sangat penting untuk menjaga stamina kita supaya tidak drop seperti baterai yang lowbat. Bahkan dengan semangat yang berkualitas tinggi meskipun tubuh kita sudah letih lesu dan lelah, secara ajaib stamina kita seolah-olah tidak ada Habisnya.

Nah teman-teman sekalian, itu tadi sedikit dari banyaknya tips yang kami tuliskan disini. Dan apabila kalian berminat untuk mempelajari lebih banyak lagi kalian bisa menghubungi kami di Balipijat.com by call/wa/sms 0822-3275-5582 yang beralamat Balipijat.com Jln Bandulan Gang 8 No. 478 Kota Malang - Phone / WA : 082232755582 Malang. 

Kami menyediakan jasa terapi pijat panggilan untuk anda sekalian di kota Malang dan sekitarnya. Dan terapi pijat kami bukan hanya untuk capek dan pegal, namun juga bisa mengatasi masalah penyakit organ dalam. Kami juga menyediakan herbal berkualitas, mengajarkan olah tubuh, menerapkan sesi konsultasi kesehatan maupun trik makanan, yang semuanya menunjang kesehatan tubuh anda sekalian. Cobalah hubungi kami, dan biarkan Balipijat.com membawakan kesehatan ke tempat anda untuk anda. sekian dari kami, sampai jumpa di artikel berikutnya.

COMMENTS


Nama

alternatif,1,ancaman hidup,1,angin malam,1,angin malam bagi tubuh,1,arti pijat saraf,1,bahaya angin malam,1,bahaya pijat syaraf,1,bergadang,1,bergadang malam,1,dampak energy drink,1,dislokasi,1,efek minum kopi,1,efek rokok,1,energy drink,2,flu,1,getah bening,1,herbal aman,1,hidup sehat,1,jasa pijat malang,1,kebersihanan makanan,1,kedokteran,1,kelenjar getah bening,1,kesehatan,2,kesehatan bergadang,1,kesehatan energy drink,1,kesehatan pria,1,kesehatan tradisional,1,kiku,1,konsumsi herbal,1,kursus pengobatan,1,kursus pijat,2,kursus pijat di malang,1,kursus terapi,1,makanan energi,1,makanan sehat,1,malang,2,medis holistik,1,medis konvensional,1,melek malam,1,mengusir flu,1,menjaga stamina pria,1,merokok bagi kesehatan,1,metode pijat dalam,1,Minum Kopi Itu Sehat Atau Tidak,1,minuman berenergi,1,obat flu,1,obat herbal,1,penanganan vertigo,1,pendidikan pijat,1,pengobatan vertigo,1,perokok,1,persendian,1,pijat,5,pijat anak,1,pijat balita,1,pijat bayi,1,pijat berkualitas,1,pijat di malang,3,pijat enak,1,pijat enak di malang,1,pijat kota malang,1,pijat malang,4,pijat murah malang,1,pijat panggilan,4,pijat panggilan 24 jam,1,pijat panggilan malang,5,pijat penyakit dalam,1,pijat refleksi,2,pijat saraf,1,pijat tenaga dalam malang,1,pijat terapi,1,pijat totok wajah,1,pijit,1,pria perkasa,1,referensi pijat di malang,2,rokok,1,salad,1,salad buah,1,salad buah malang,1,saladmalang,1,saladpop,1,sehat,1,solusi diet,1,tenaga dalam,1,terapi,2,terapi alternatif,1,terapi pijat,2,terapi pijat anak,1,terapi pijat malang,1,terapi pijat saraf,1,tidur nyenyak,1,tidur sehat,1,tidur yang berkualitas,1,tips pengendara malam,1,tips rider,1,tips sehat bagi perokok,1,tips tidur,1,tips touring,1,tiroid,1,totok wajah,1,vertigo,1,virus,1,
ltr
item
Pijat Panggilan 24 Jam Kota Malang: Tips Menjaga Stamina Pria
Tips Menjaga Stamina Pria
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhvbgIMcIq964F9oS77U2IOIWpcInaPvtrD-9EbcJIqKe7D9eU1itu1LTFPuqeHz2JKlEajDMdIMU3D9z4ZKAcaAGA-L4pEoO3nLxZGU8pkql5b8nIqstt7J8b9ZgrpQSZNeubHDrGrRJl2/s320/kekuatan+pria.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhvbgIMcIq964F9oS77U2IOIWpcInaPvtrD-9EbcJIqKe7D9eU1itu1LTFPuqeHz2JKlEajDMdIMU3D9z4ZKAcaAGA-L4pEoO3nLxZGU8pkql5b8nIqstt7J8b9ZgrpQSZNeubHDrGrRJl2/s72-c/kekuatan+pria.jpg
Pijat Panggilan 24 Jam Kota Malang
https://www.balipijat.com/2018/09/tips-menjaga-stamina-pria.html
https://www.balipijat.com/
https://www.balipijat.com/
https://www.balipijat.com/2018/09/tips-menjaga-stamina-pria.html
true
1544340485453090841
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content