Terapi Pijat Anak Dan Balita Apakah Berbahaya?

      Mengenal apa arti terapi pijat dan manfaatnya. Terapi pijat adalah jenis terapi fisik dengan menggabungkan dua dasar tehnik ter...

Terapi Pijat Anak Dan Balita Apakah Berbahaya?



      Mengenal apa arti terapi pijat dan manfaatnya. Terapi pijat adalah jenis terapi fisik dengan menggabungkan dua dasar tehnik terapi. Yaitu sentuhan dan tekanan pada bagian tubuh, baik secara merata maupun pada titik- titik tertentu. Terapi pijat telah di lakukan oleh nenek moyang kita dari jaman dahulu kala. Bahkan salah satu dasar terapi pijat yaitu sentuhan telah kita lakukan pada diri sendiri ataupun keluarga kita secara tidak sadar semenjak kita kecil.
Contoh yang mudah adalah ketika kita di gigit nyamuk dan terasa gatal, maka secara otomatis kita akan menggaruknya atau mengusapnya, dan rasa gatal itupun terasa berkurang. Contoh lain adalah ketika kita kecil dan susah tidur. Maka kebanyakan orang tua kita mengusap punggung maupun kepala kita berulang kali, dan kitapun akan segera terlelap. Dan sebenarnya ada beberapa titik rahasia dengan manfaat besar yang terdapat pada tubuh kita yang bisa kita lakukan dirumah.
Terapi pijat sangat bermanfaat sekali apabila di lakukan oleh para ahli yang sudah berpengalaman dan tentunya mempunyai bakat di bidang ini. Manfaat terapi pijat tidak bisa di pungkiri lagi, dengan banyaknya orang sakit yang berangsur sembuh setelah melakukan pemijatan. Begitu juga pada anak- anak dan balita. Cerita yang terjadi berdasarkan pengalaman saya dan anak saya.
Ketika itu anak saya yang pertama baru berumur 4 bulan. Suatu malam dia tertidur dan terbatuk batuk. Hal ini pun terjadi selama 5 malam hingga tubuhnya panas. Kala itu saya bekerja di luar kota sedangkan keluarga saya berada di desa. Pihak keluarga pun memberi tahu bahwa anak saya sudah di bawa ke dua dokter specialis anak tapi demamnya tidak kunjung reda. Tentunya saya langsung pulang dan sesampainya di rumah istri saya menangis dalam keadaan kalut karena khawatir. Tentu bapak/ ibu juga merasakannya ketika si kecil sakit kan.
Setelah membersihkan badan sayapun dengan tenang memeriksa tubuh anak saya mulai dari melihat tenggorokannya, mencium bau mulutnya dan mendengar tarikan nafasnya. Seketika itu saya tau pernafasannya terganggu oleh susu kalengan yang menggumpal dirongga dadanya. Sayapun menyiapkan air hangat dan meminumkannya kepada anak saya, lalu menyeka dadanya dengan air perasan bawang merah. Lalu saya menggendongnya dengan tubuh di tegakkan. Saya mengusap pungggungnya beberapa kali seraya menekan beberapa titik. Dan tak berapa lama pun anak saya memuntahkan banyak sekali gumpalan susu itu.
Hasilnya diapun terlelap dengan tenang. Keesokan harinya dia tak lagi demam dan sehat seperti semula. Begitulah pengalaman saya pribadi. Dan Tahukah anda bahwa tehnik pijat yang tepat bisa sangat berperan penting pada pertumbuhan dan kesehatan anak anda? Tahukah anda bahwa terapi pijat juga bisa menumbuh kembangkan kecerdasan otak anak anda tercinta?
Ya, terapi pijat bisa menstimulasi kelancaran peredaran darah pada tubuh kita, termasuk pada anak-anak dan balita. Hal ini bisa sangat membantu dalam perkembangan si anak. Dengan tehnik sentuhan yang baik, anak atau balita anda tidak akan merasakan kesakitan. Dia hanya akan merasa nyaman dan hangat. Dan dengan pijatan yang benar di setiap titik tubuhnya, maka keseimbangan metabolisme tubuh pun akan tercipta. Hal inilah yang menjadi kunci dari kesehatan tubuhnya baik dari segi fisik maupun mental.
Jadi jangan ragu untuk mencoba terapi pijat bagi buah hati anda. Tentunya tidak pada sembarang orang lho. Ingat, tubuh anak-anak dan balita masih dalam tahap pertumbuhan dan sangat rapuh urat sarafnya. Maka pilihlah terapis yang berpengalaman dan sudah terbukti tehnik pijatnya. Bila berkenan silahkan bapak/ ibu menghubungi kami di Balipijjat.com pada nomer wa 0822-327-55582 yang ber-alamat di Jln Simpang akordion no.137 - Tunggul wulung Kota Malang. Kami menerima terapi pijat panggilan seputar malang dan sekitarnya. Silahkan mencoba dan buktikan sendiri hasilnya. Karena kita patut mencoba yang terbaik bagi anak dan keluarga kita.

COMMENTS


Nama

alternatif,1,ancaman hidup,1,angin malam,1,angin malam bagi tubuh,1,arti pijat saraf,1,bahaya angin malam,1,bahaya pijat syaraf,1,bergadang,1,bergadang malam,1,dampak energy drink,1,dislokasi,1,efek minum kopi,1,efek rokok,1,energy drink,2,flu,1,getah bening,1,herbal aman,1,hidup sehat,1,jasa pijat malang,1,kebersihanan makanan,1,kedokteran,1,kelenjar getah bening,1,kesehatan,2,kesehatan bergadang,1,kesehatan energy drink,1,kesehatan pria,1,kesehatan tradisional,1,kiku,1,konsumsi herbal,1,kursus pengobatan,1,kursus pijat,2,kursus pijat di malang,1,kursus terapi,1,makanan energi,1,makanan sehat,1,malang,2,medis holistik,1,medis konvensional,1,melek malam,1,mengusir flu,1,menjaga stamina pria,1,merokok bagi kesehatan,1,metode pijat dalam,1,Minum Kopi Itu Sehat Atau Tidak,1,minuman berenergi,1,obat flu,1,obat herbal,1,penanganan vertigo,1,pendidikan pijat,1,pengobatan vertigo,1,perokok,1,persendian,1,pijat,5,pijat anak,1,pijat balita,1,pijat bayi,1,pijat berkualitas,1,pijat di malang,3,pijat enak,1,pijat enak di malang,1,pijat kota malang,1,pijat malang,4,pijat murah malang,1,pijat panggilan,4,pijat panggilan 24 jam,1,pijat panggilan malang,5,pijat penyakit dalam,1,pijat refleksi,2,pijat saraf,1,pijat tenaga dalam malang,1,pijat terapi,1,pijat totok wajah,1,pijit,1,pria perkasa,1,referensi pijat di malang,2,rokok,1,salad,1,salad buah,1,salad buah malang,1,saladmalang,1,saladpop,1,sehat,1,solusi diet,1,tenaga dalam,1,terapi,2,terapi alternatif,1,terapi pijat,2,terapi pijat anak,1,terapi pijat malang,1,terapi pijat saraf,1,tidur nyenyak,1,tidur sehat,1,tidur yang berkualitas,1,tips pengendara malam,1,tips rider,1,tips sehat bagi perokok,1,tips tidur,1,tips touring,1,tiroid,1,totok wajah,1,vertigo,1,virus,1,
ltr
item
Pijat Panggilan 24 Jam Kota Malang: Terapi Pijat Anak Dan Balita Apakah Berbahaya?
Terapi Pijat Anak Dan Balita Apakah Berbahaya?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhoCxV2tGeQAe79eq4Moz2kxwXfJlmpXM-K8BquqZVNdvXA1h7kTsYTboRKxlMYwFtbluv7Y3cDWae9g5HxBu9A_gadxH1J9sUENeADnwyeDKeSMyAydSIxS202j9xwEloaAHI9VrbPDn6w/s320/Terapi+Pijat+Anak+Dan+Balita+Apakah+Berbahaya.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhoCxV2tGeQAe79eq4Moz2kxwXfJlmpXM-K8BquqZVNdvXA1h7kTsYTboRKxlMYwFtbluv7Y3cDWae9g5HxBu9A_gadxH1J9sUENeADnwyeDKeSMyAydSIxS202j9xwEloaAHI9VrbPDn6w/s72-c/Terapi+Pijat+Anak+Dan+Balita+Apakah+Berbahaya.jpg
Pijat Panggilan 24 Jam Kota Malang
https://www.balipijat.com/2018/09/terapi-pijat-anak-dan-balita-apakah.html
https://www.balipijat.com/
https://www.balipijat.com/
https://www.balipijat.com/2018/09/terapi-pijat-anak-dan-balita-apakah.html
true
1544340485453090841
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content