Minum Kopi Itu Sehat Atau Tidak?

Apa Pengaruh Kopi Pada Kesehatan Kita             Minuman yang satu ini adalah salah satu minuman favorite di dunia. Termasuk di ...


Minum Kopi Itu Sehat Atau Tidak?

Apa Pengaruh Kopi Pada Kesehatan Kita

            Minuman yang satu ini adalah salah satu minuman favorite di dunia. Termasuk di kalangan masyarakat kita, sangat banyak sekali yang meminumnya. Timbul pertanyaan seputar kesehatan tentang efek negatif dan positif minuman ini. Maka ijinkan Balipijat.com berbagi informasi yang kami ketahui tentang kopi yang bersangkutan dengan kesehatan anda.

            Efek negatif kopi pada tubuh kita. Ya, minuman kopi memiliki efek yang kurang baik salah satunya adalah gangguan pencernaan. Baik rasa mual, mulas, dan sakit perut yang di alami oleh anda yang menderita sakit magh, setelah anda meminum kopi. Hal ini sering terjadi apabila anda meminum kopi yang sudah dingin ataupun es kopi, sehingga memicu terjadinya gas asam lambung berlebihan. Hati-hati lho, Kebiasaan meminum kopi dingin bagi penderita gangguan asam lambung tinggi atau magh kronis dapat menyebabkan kanker lambung (gastric). 

Efek negatif lainnya adalah penyakit beser atau sering kencing. Nah kalo yang satu ini berarti anda mempunyai masalah pada organ prostate atau ginjal anda. Meminum kopi membantu anda lebih mudah buang air kecil dan itu bagus untuk anda, tapi kalau terlalu banyak meminumnya justru malah buruk efeknya. Anda akan berkali- kali ke kamar mandi untuk buang air kecil. Efeknya saluran prostate dan ginjal anda bisa saja terganggu. Karena inilah kopi tidak di anjurkan untuk ibu hamil. Karena apabila ibu hamil terganggu di bagian organ tersebut, dia bisa mengalami keguguran. 

Efek negatif lain adalah pada jantung. Kopi membuat jantung bekerja lebih keras, itu artinya jantung akan menghasilkan lebih banyak darah dan memompa darah lebih cepat ke organ lain termasuk juga ke otak. Oleh sebab itu, kopi tidaklah baik untuk anda yang menderita darah tinggi. Dan karena laju darah semakin cepat, hal ini tidaklah baik juga pada anda yang sering mengkonsumsi makanan berlemak atau dalam artian bagi anda yang mempunyai kolesterol tinggi. Sama sekali tidak di anjurkan meminum kopi, karena bisa mengakibatkan stroke apabilla terjadi penyumbatan pada pembuluh darah anda. 

Hati-hati, amda juga bisa terkena insomnia atau susah tidur. Ada sebuah kasus yang pernah kami tangani. Itu adalah di mana keluarga pasien yang memanggil kami ke rumah sakit untuk melakukan terapi kepada si pasien. Pihak rumah sakit menyatakan bahwa si pasien mengalami pembengkakan jantung dan asam lambung yang berlebihan dan tidak jarang pasien menolak untuk makan.

Setelah kami bertanya, si pasien menyatakan susah tidur, sesak napas dan sakit perut. Kami bertanya, “apakah bapak suka meminum kopi dan berapa gelas setiap hari?” pasienpun menjawab “ya, saya penggemar minuman kopi sejak dulu. Setiap hari saya bisa meminumnya 8 sampai belasan gelas”. Dari sini kami bertanya berapa lama anda sudah opname di rumah sakit pak?” dia berkata sudah 28 hari. Itu artinya si pasien sudah tidak meminum kopi selama hampir satu bulan. Tapi kok tidak kunjung reda dan dadanya bertambah sesak ?

Kami menerangkan sejujurnya, bahwasannya kebanyakan obat kimia pereda nyeri ataupun pereda sakit kepala, terkandung caffeine di dalamnya meskipun dalam dosis kecil. Dan karena (BKO) bahan kimia obat di konsumsi terus menerus dalam jumlah yang tidak sedikit setiap hari ketika di rumah sakit dalam kondisi si pasien kekurangan asupan makanan, tentunya ini berdampak sangat buruk bagi kesehatan tubuhnya.

Atas permintaan si pasien dan keluarganya, maka kamipun segera mengambil tindakan. Baik dengan terapi maupun herbal, dua hari kemudian si pasien makan dengan lahap, staminanya kembali pulih, dan dengan segera meminta pulang untuk mendapatkan terapi kami di rumahnya. Syukur Alhamdulillah, pasien pulih total setelah sebulan terapi dan pengobatan herbal.

Pengalaman di atas bisa terjadi pada kita semua yang memiliki masalah dengan lambung yang bermula dari kebiasaan kita. Seperti meminum kopi sebelum sarapan, padahal perut sudah terasa perih ataupun gejala yang kurang nyaman lainnya seperti kembung dan sering bersendawa. Ingat, jangan menganggap ringan gejala apapun yang terjadi pada tubuh anda yang bisa berdampak buruk ya. Namun, kopi sendiri memiliki efek positif apabila kita meminumnya dengan cara pembuatan dan takaran yang benar. Yaitu seduhlah kopi denga air mendidih dan bukan setengah panas. Untuk takaran 2 sampai 5 gelas, tentunya bagi anda yang sehat dan tidak memiliki darah tinggi maupun magh. 

Efek positif ini salah satunya adalah menjaga tubuh kita tetap hangat dan urat syaraf tetap stabil. Karena itu kopi juga di kenal sebagai obat bagi penyakit Parkinson dimana kita kehilangan kendali dari syaraf motorik tubuh kita. Kopi juga bisa meningkatkan andrenalin kita dan membantu kita dalam ingatan jarak pendek. Bisa di katakan meminum kopi menghindarkan kita dari penyakit pikun. Kopi juga meningkatkan laju darah kita dan menjaga fokus serta keseimbangan tubuh kita, jadi sangat berguna bagi anda yang mempunyai darah rendah dan sering mengalami lemas secara tiba-tiba.

Nah, itulah tadi sebagian kecil informasi untuk anda dari Balipijat.com dan tentunya masih banyak yang belum kami jabarkan disini seperti bagaimana kopi bisa menghapus bau tak sedap di sebuah ruangan atau lemari es, dan lainnya. Dan juga jangan khawatir tentang gastric, hyppertensi, kolesterol ataupun lainnya. Karena kami bisa membantu anda mengatasinya. Apabila anda berkenan mencoba jasa Balipijat.com, kamipun dengan senang hati melayani anda sekeluarga. Ingat sehat, ingat Balipijat.com wa 0822-3275-5582 Jln Simpang akordion no.137 - Tunggul wulung Kota Malang. Kami menyediakan jasa terapipijat panggilan di malang untuk daerah malang dan sekitarnya. Terima kasih dan sampai jumpa lagi.

COMMENTS


Nama

alternatif,1,ancaman hidup,1,angin malam,1,angin malam bagi tubuh,1,arti pijat saraf,1,bahaya angin malam,1,bahaya pijat syaraf,1,bergadang,1,bergadang malam,1,dampak energy drink,1,dislokasi,1,efek minum kopi,1,efek rokok,1,energy drink,2,flu,1,getah bening,1,herbal aman,1,hidup sehat,1,jasa pijat malang,1,kebersihanan makanan,1,kedokteran,1,kelenjar getah bening,1,kesehatan,2,kesehatan bergadang,1,kesehatan energy drink,1,kesehatan pria,1,kesehatan tradisional,1,kiku,1,konsumsi herbal,1,kursus pengobatan,1,kursus pijat,2,kursus pijat di malang,1,kursus terapi,1,makanan energi,1,makanan sehat,1,malang,2,medis holistik,1,medis konvensional,1,melek malam,1,mengusir flu,1,menjaga stamina pria,1,merokok bagi kesehatan,1,metode pijat dalam,1,Minum Kopi Itu Sehat Atau Tidak,1,minuman berenergi,1,obat flu,1,obat herbal,1,penanganan vertigo,1,pendidikan pijat,1,pengobatan vertigo,1,perokok,1,persendian,1,pijat,5,pijat anak,1,pijat balita,1,pijat bayi,1,pijat berkualitas,1,pijat di malang,3,pijat enak,1,pijat enak di malang,1,pijat kota malang,1,pijat malang,4,pijat murah malang,1,pijat panggilan,4,pijat panggilan 24 jam,1,pijat panggilan malang,5,pijat penyakit dalam,1,pijat refleksi,2,pijat saraf,1,pijat tenaga dalam malang,1,pijat terapi,1,pijat totok wajah,1,pijit,1,pria perkasa,1,referensi pijat di malang,2,rokok,1,salad,1,salad buah,1,salad buah malang,1,saladmalang,1,saladpop,1,sehat,1,solusi diet,1,tenaga dalam,1,terapi,2,terapi alternatif,1,terapi pijat,2,terapi pijat anak,1,terapi pijat malang,1,terapi pijat saraf,1,tidur nyenyak,1,tidur sehat,1,tidur yang berkualitas,1,tips pengendara malam,1,tips rider,1,tips sehat bagi perokok,1,tips tidur,1,tips touring,1,tiroid,1,totok wajah,1,vertigo,1,virus,1,
ltr
item
Pijat Panggilan 24 Jam Kota Malang: Minum Kopi Itu Sehat Atau Tidak?
Minum Kopi Itu Sehat Atau Tidak?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgQdMEW2Kq0lmBVZ073KSjnK1CUF5tTv36Pew8sqx8t6xXzAYAG9tSdOOgPdy-QGyQH0TC_BeNDJUGkASNCHQJalyhepWWq1ujWl7vhcYEacj92JNvHbOfS-7irHR3axfcHwU0BATcA98XL/s320/efek+minum+kopi.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgQdMEW2Kq0lmBVZ073KSjnK1CUF5tTv36Pew8sqx8t6xXzAYAG9tSdOOgPdy-QGyQH0TC_BeNDJUGkASNCHQJalyhepWWq1ujWl7vhcYEacj92JNvHbOfS-7irHR3axfcHwU0BATcA98XL/s72-c/efek+minum+kopi.jpg
Pijat Panggilan 24 Jam Kota Malang
https://www.balipijat.com/2018/09/minum-kopi-itu-sehat-atau-tidak.html
https://www.balipijat.com/
https://www.balipijat.com/
https://www.balipijat.com/2018/09/minum-kopi-itu-sehat-atau-tidak.html
true
1544340485453090841
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content