Jagalah Kebersihan Makanan, Jangan Sampai Mengancam Hidup Kalian

Halo selamat berjumpa kembali bersama Balipijat.com . Tak lupa saya ucapkan Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, salam sejahtera ...

Jagalah Kebersihan Makanan, Jangan Sampai Mengancam Hidup Kalian

Halo selamat berjumpa kembali bersama Balipijat.com. Tak lupa saya ucapkan Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, salam sejahtera untuk kalian semua sahabat-sahabatku semoga kalian tetap sehat dan selalu bahagia, karena Bahagia itu penting dalam kehidupan ini. Sahabatku hari ini saya akan sedikit bercerita seputar kebersihan makanan yang bisa mengancam hidup kalian. 

Jangan salah paham dulu karena yang saya maksud di sini bukannya makanan yang bersih yang mengancam hidup kalian melainkan sebaliknya, kebersihan makanan bisa mengancam kehidupan kalian apabila dilalaikan itu maksud saya. Kejadian ini baru saja terjadi, di mana sekelompok keluarga berjalan-jalan di kebun apel kota Batu, tentunya kalian sudah pada tahu kan tempatnya. 

Ketika itu seluruh anggota keluarga termasuk anak-anak kecil ikut memetik dan memakan buah apel yang mereka pilih dan mereka sukai terserah bebas mau memilih yang mana silakan makan gratis sepuasnya ketika di dalam kebun, benar begitu kan kata para petugas yang menjaga kebun kalau kalian memang pernah ke sana. Ya tentu semuanya makan semaunya, padahal kalau kalian pernah ke sana dalam keadaan cuaca panas, kalian tahu sendiri bagaimana debu mengepul di pekarangan perkebunan tersebut. 

Dan tentunya hal yang saya ceritakan ini tidak terjadi pada semua orang, melainkan hanya terjadi pada orang-orang di mana dalam cerita ini seseorang yang bersangkutan mempunyai maag kronis dan asma yang sudah lama sekali. Nah, satu dari seluruh anggota keluarga yang mempunyai penyakit ini pertama tidak menyadarinya akibatnya memakan beberapa buah apel berdebu yang tidak dicuci terlebih dahulu seperti orang-orang lain dan dia merasa aman-aman saja. 

Barulah ketika perjalanan pulang meninggalkan kota Batu dan baru masuk kawasan Kota Malang sekitar Sengkaling, saat itu dia merasakan Mual, pusing, dan kram perut yang sangat sakit sekali sehingga beliau pun mulai muntah-muntah. perjalanan dilanjutkan ketika dia sudah merasa mulai enakan badannya. tapi ternyata tak Seberapa lama kemudian Sesampainya di daerah Kepanjen, hal ini terjadi lagi bahkan lebih parah karena asmanya kambuh. Akhirnya dibawalah dia ke rumah sakit ben waras, kalau kalian tahu itu adalah salah satu rumah sakit di daerah Kepanjen. 

Apa hubungannya dengan saya, tentu saja akhirnya saya yang diminta untuk menangani pasien. Setelah saya datang ke sana dan melakukan konsultasi kesehatan yang dimulai dari pertanyaan apa yang dimakan, kapan waktunya, Apa yang dirasakan ketika gejalanya mulai timbul, hingga memberikan saran apa yang bisa dikonsumsi pasien supaya lebih cepat pulih seperti dan sembuh. Tentunya sambil melakukan refleksi dan akupresur. 

Setelah si pasien merasakan perutnya sudah mulai membaik, kembungnya mulai hilang, setelah buang air besar dan buang gas. mulailah si pasen merasa lapar dan mau makan. Setelah itu barulah si pasien bisa beristirahat dengan tenang dan selesailah tugass saya. Nah, dari pengalaman ini saya harap sahabat sekalian berhati-hati dalam mengkonsumsi makanan yang tidak dicuci terlebih dahulu alias tidak higienis. 

Kenapa, karena makanan atau minuman yang tidak higienis bisa mengakibatkan keracunan makanan. Dan gejala keracunan makanan tumpang-tindih dengan muntaber. Keduanya berasal dari bakteri yang menyerang lambung kalian. Ingat, keracunan makanan dan muntaber bisa berakibat fatal hingga pada titik kematian. Karena masalah perut bukanlah masalah biasa. Dan apabila ini terjadi salah satu Trik Makan yang cukup jitu untuk menjaga lambung kalian agar tidak kram dan kuat melawan bakteri tersebut adalah jus pisang mix apel. Juga kalian saya sarankan untuk mengkonsumsi karbohidrat yang cukup seperti nasi dan bubur. Barulah setelah itu kalian istirahat yang cukup. 

Tapi kalau kalian ingin lebih cepat merasakan semua kalian bisa melakukan pemijatan, mulai dari betis, beberapa titik di telapak kaki dan tangan. Kalau kalian merasa bingung kalian bisa menghubungi kami di Balipijat.com by call/wa/sms 0822-3275-5582 yang beralamat Balipijat.com Jln Bandulan Gang 8 No. 478 Kota Malang Phone / WA : 082232755582 Malang. 

Kami menyediakan jasa terapi pijat panggilan untuk anda sekalian di kota Malang dan sekitarnya. Dan terapi pijat kami bukan hanya untuk capek dan pegal, namun juga bisa mengatasi masalah penyakit organ dalam. Kami juga menyediakan herbal berkualitas, mengajarkan olah tubuh, menerapkan sesi konsultasi kesehatan maupun trik makanan, yang semuanya menunjang kesehatan tubuh anda sekalian. Cobalah hubungi kami, dan Balipijat.com akan membawakan kesehatan ke tempat anda.

COMMENTS


Nama

alternatif,1,ancaman hidup,1,angin malam,1,angin malam bagi tubuh,1,arti pijat saraf,1,bahaya angin malam,1,bahaya pijat syaraf,1,bergadang,1,bergadang malam,1,dampak energy drink,1,dislokasi,1,efek minum kopi,1,efek rokok,1,energy drink,2,flu,1,getah bening,1,herbal aman,1,hidup sehat,1,jasa pijat malang,1,kebersihanan makanan,1,kedokteran,1,kelenjar getah bening,1,kesehatan,2,kesehatan bergadang,1,kesehatan energy drink,1,kesehatan pria,1,kesehatan tradisional,1,kiku,1,konsumsi herbal,1,kursus pengobatan,1,kursus pijat,2,kursus pijat di malang,1,kursus terapi,1,makanan energi,1,makanan sehat,1,malang,2,medis holistik,1,medis konvensional,1,melek malam,1,mengusir flu,1,menjaga stamina pria,1,merokok bagi kesehatan,1,metode pijat dalam,1,Minum Kopi Itu Sehat Atau Tidak,1,minuman berenergi,1,obat flu,1,obat herbal,1,penanganan vertigo,1,pendidikan pijat,1,pengobatan vertigo,1,perokok,1,persendian,1,pijat,5,pijat anak,1,pijat balita,1,pijat bayi,1,pijat berkualitas,1,pijat di malang,3,pijat enak,1,pijat enak di malang,1,pijat kota malang,1,pijat malang,4,pijat murah malang,1,pijat panggilan,4,pijat panggilan 24 jam,1,pijat panggilan malang,5,pijat penyakit dalam,1,pijat refleksi,2,pijat saraf,1,pijat tenaga dalam malang,1,pijat terapi,1,pijat totok wajah,1,pijit,1,pria perkasa,1,referensi pijat di malang,2,rokok,1,salad,1,salad buah,1,salad buah malang,1,saladmalang,1,saladpop,1,sehat,1,solusi diet,1,tenaga dalam,1,terapi,2,terapi alternatif,1,terapi pijat,2,terapi pijat anak,1,terapi pijat malang,1,terapi pijat saraf,1,tidur nyenyak,1,tidur sehat,1,tidur yang berkualitas,1,tips pengendara malam,1,tips rider,1,tips sehat bagi perokok,1,tips tidur,1,tips touring,1,tiroid,1,totok wajah,1,vertigo,1,virus,1,
ltr
item
Pijat Panggilan 24 Jam Kota Malang: Jagalah Kebersihan Makanan, Jangan Sampai Mengancam Hidup Kalian
Jagalah Kebersihan Makanan, Jangan Sampai Mengancam Hidup Kalian
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgo1Mr6HwPJhs67FW0zljOgp8Eqga5aJO3UdWYBOyZ0yufoZdrGi-OfanxxfPRURPmmjzUiMe6zWhDwH_W04PaiOx2e9u4oNmcjMiHGfrpXjAoQGIisZiHgJ4pUkPlokL7NDVwXn_Ts8zMX/s320/makanan+sehat.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgo1Mr6HwPJhs67FW0zljOgp8Eqga5aJO3UdWYBOyZ0yufoZdrGi-OfanxxfPRURPmmjzUiMe6zWhDwH_W04PaiOx2e9u4oNmcjMiHGfrpXjAoQGIisZiHgJ4pUkPlokL7NDVwXn_Ts8zMX/s72-c/makanan+sehat.jpg
Pijat Panggilan 24 Jam Kota Malang
https://www.balipijat.com/2018/09/kebersihan-makanan-mengancam-hidup.html
https://www.balipijat.com/
https://www.balipijat.com/
https://www.balipijat.com/2018/09/kebersihan-makanan-mengancam-hidup.html
true
1544340485453090841
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content